Table of Content

Contoh Format Program Semester RA Kurikulum 2013

Contoh Format Program Semester RA Kurikulum 2013, program tahunan kurikulum tk, rpp tahunan tk, prosem paud kurikulum 2013 kelompok a, prosem paud kurikulum 2013 kelompok b
Berikut ini adalah arsip berkas Contoh Terbaru Format Program Semester RA (Raudhathul Athfal) Kurikulum 2013. Download file dalam format .docx Microsoft Word.

Contoh Format Program Semester RA-TK
Contoh Format Program Semester RA-TK

Contoh Format Program Semester RA Kurikulum 2013

Dalam Program Semester yang merupakan perencanaan program kegiatan selama satu semester, berisi daftar tema satu semester yang dikembangkan menjadi sub tema atau sub-sub tema, Kompetensi yang ditetapkan untuk dicapai pada setiap tema, dan alokasi waktu setiap tema.

Prosem (Program Semester) yang disusun oleh guru RA telah mengembangkan sub tema, sub-sub tema serta menetapkan kompetensi yang akan dicapai pada setiap tema dan mempertimbangkan alokasi waktu di setiap tema. Guru juga telah memperhatikan prinsip pengembangan tema dan menentukan KD (Kompetensi Dasar) yang memuat seluruh aspek perkembang seperti, agama dan moral, motorik, kognitif, sosial-emosional, bahasa dan seni.

Contoh Format Program Semester RA Kurikulum 2013
contoh terbaru format program semester RA K13

Dikarenakan Progam Semester merupakan penjabaran dari Program Tahunan, maka Prosem ini disusun setelah Program Tahunan (Prota). Beberapa target yang harus dicapai pada pemahaman KD (Kompetensi Dasar), diantaranya:
  1. Materi pokok yang sesuai dengan kompetensi dasar yang bersesuaian;
  2. Tingkat kedalaman materi yang dibahas pada standar kompetensi dan kompetensi dasar yang bersesuaian;
  3. Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk membuat siswa kompeten terhadap kompetensi dasar yang bersangkutan.

    Download Contoh Terbaru Format Program Semester RA Kurikulum 2013

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Terbaru Format Program Semester RA Kurikulum 2013 ini silahkan lihat pada file preview salah satu berkas Program Semester dan download file lainnya pada link di bawah ini:

    Download File:
    Download Contoh Format Program Semester RA Kurikulum 2013 - Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Terbaru Format Program Semester RA Kurikulum 2013. Semoga bisa bermanfaat.

    Post a Comment