Hand Sanitizer dengan Kandungan Alkohol 70%, Jangan Salah Pilih, Ini Daftarnya!

Daftar isi: [Tampil]
Hand sanitizer atau cairan pembersih tangan merupakan salah satu produk yang paling banyak disebut di tengah upaya pencegahan virus Corona atau dalam jenis baru Covid 19. Jika tidak ada air bersih serta sabun antiseptik, anda dapat menggunakan hand sanitizer dengan kandungan alkohol 70% untuk membersihkan tangan dari kuman dan juga virus. Sebab, menurut para ahli, tangan merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat riskan menjadi media penularan infeksi.

Hand Sanitizer dengan Kandungan Alkohol 70%

Kuman dan juga bakteri memang terdapat dimana-mana. Ketika berada di angkutan umum, di gagang pintu, ataupun pada perkakas rumah anda. Akan tetapi, kontak tangan dengan sumber-sumber penyakit tersebut juga sering terjadi.

daftar hand sanitizer dengan alkohol 70
Daftar hand sanitizer dengan alkohol 70

Maka dari itu, sangat penting untuk anda pastikan bahwa hand sanitizer yang anda pakai cukup ampuh untuk membunuh kuman dan juga bakteri. Para praktisi medis telah sepakat bahwa hand sanitizer yang digunakan harus mengandung alkohol dengan kandungan 70%.

Mengapa demikian? Karena dengan kandungan 70% tersebut sangat efektif untuk membunuh kuman dan juga virus. Berikut merupakan produk hand sanitizer dengan kandungan alkohol 70% yang perlu untuk anda ketahui.

Antis Antiseptic Anti Kuman (Antis)

Hand sanitiser yang satu ini sangat mudah ditemukan di berbagai toko, minimarket, ataupun situs belanja online. Cairan antiseptik yang satu ini dikatakan mampu membunuh berbagai jenis kuman seperti E-coli dan juga S.aureus. Produk ini juga mengandung alkohol 70% dan telah dilengkapi dengan pelembab kulit agar tidak menjadi kering.

Carex with Aloe Extract Hand Gel

Produk hand sanitizer yang mengandung alkohol 70% selanjutnya adalah Carex. Produk yang satu ini mengandung 70g Ethanol per 100g. Produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dan juga memiliki kandungan formula cepat kering serta mampu membunuh 99,99% bakteri. Tak hanya itu, produk yang satu ini juga mengandung ekstrak lidah buaya sebagai antiseptik yang berfungsi untuk melembabkan tangan.

Nuvo Fresh Blossom Pink Hand Sanitizer

Brand yang satu ini juga memiliki kandungan alkohol yang cukup tinggi. Pembersih tangan yang satu ini mengandung 70% alkohol dan juga triclosan yang mampu membunuh kuman hingga 99,9%. Produk ini dibanderol dengan harga yang juga terjangkau serta mengandung aroma segar yang mempunyai efek mendinginkan.

Dettol

Pembersih tangan instan ini juga diklaim mampu membunuh kuman dan juga virus. Brand satu ini juga telah terkenal di masyarakat dengan memiliki kandungan alkohol sebanyak 70% serta akan meninggalkan rasa segar dan tidak lengket di tangan. Kegunaan dari hand sanitizer Dettol ini juga dapat sebagai pengganti sabun sebelum makan, setelah bepergian, bahkan sebelum make up.

Aseptic Liquid One Med Gel Hand

Jika anda mencari sebuah hand sanitizer dengan kandungan alkohol 70% yang berukuran besar, Aseptic Liquid One ini dapat anda jadikan pilihan. Item ini biasa digunakan di rumah sakit, klinik, kantor, hingga pada pabrik.

No comments

Powered by Blogger.