Ini Keunggulan Habatussauda Untuk Program Ibu Hamil (Promil)

Daftar isi: [Tampil]
Saat seseorang menjalani biduk rumah tangga ada banyak masalah yang menghadang salah satunya mengenai keturunan. Dibandingkan dengan masalah perekonomian, masalah keturunan jauh lebih sensitive dan membutuhkan banyak kesabaran karena terkadang ikhtiar saja tidak cukup. Berbanding terbalik dengan masalah keuangan yang masih bisa dipecahkan jika Anda rajin bekerja.
jintan hitam habatussauda
jintan hitam habatussauda

Lantas, benarkah habbatussauda bisa menjadi solusi terbaik untuk menyukseskan program hamil?

Peran Penting Habatussauda Untuk Program Hamil

Habatussauda merupakan jintan hitam yang tumbuh sumbur di daratan Mediterania, Asia Barat Daya juga Afrika. Menariknya, ada beberapa penelitian ilmiah yang mengungkapkan jika habatussauda baik untuk program hamil. Apa saja keunggulannya? Simak berikut ini:


  • Meningkatkan dan Menjaga Kualitas Sel Sperma 
Anda menginginkan momongan dengan cepat dan bermaksud mengikuti program hamil arahan dokter? Sebelum melakukan hal tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan herbal dengan habatussauda. Tanaman ini mengandung antioksidan tinggi yang baik untuk meningkatkan sekaligus menjaga kualitas sel sperma tetap bagus terutama saat berhubungan badan.

Sudah jadi rahasia umum, jika kualitas sperma turut mempengaruhi proses pembuahan. Jika kualitas spermanya kurang bagus, tidak menutup kemungkinan sel sperma akan mati sebelum berhasil membuahi sel telur. Inilah salah satu alasan mengapa banyak pasangan yang istrinya tidak kunjung berhasil hamil.


  • Meningkatkan dan Menjaga Kualitas Sel Telur
Apabila pria memiliki masalahnya sendiri begitu pula dengan pihak wanita. Masalah paling sering yang ditemukan oleh dokter adalah kualitas sel telur yang kurang matang alhasil sel telur tidak bisa dibuahi dengan baik ketika bertemu dengan sel sperma yang sehat dan aktif.

Lihat juga: Habatussauda dalam Katalog Produk HPAI

Sehingga, proses pembuahan juga gagal terjadi. Namun dengan antioksidan dari habatussauda, Anda dan pasangan tidak perlu mengkhawatirkan kondisi ini lagi. Habatussauda mengandung antioksidan baik yang dapat menjaga kualitas sel telur wanita sehingga selalu siap untuk dibuahi.


  • Mengurangi Resiko Gangguan Pada Sistem Syaraf Reproduksi 
Masalah kesehatan pada sistem reproduksi pria sangat kompleks, selain beresiko tinggi memiliki kualitas sperma yang kurang baik akibat gaya hidupnya yang tidak sehat. Para pria juga berisiko mengalami gangguan sistem syaraf reproduksi yang ditandai dengan gangguan ereksi bahkan yang paling parah impotensi.

Ereksi yang kurang sempurna atau tidak sempurna membuat proses penetrasi tidak bisa dilakukan secara maksimal sehingga harapan untuk terjadi pembuahan sangat sulit. Masalah ini pada dasarnya bisa segera diatasi dengan habatussauda yang tinggi akan zat besi dan kalium. Dengan kandungan zat aktif tersebut, habatussauda mampu menjaga keseimbangan sistem syaraf reproduksi pria.

Kandungan zat besi habatussauda juga baik untuk menjaga libido pria tetap terjaga karena produksi hemoglobin di dalam tubuh mereka tidak berkurang. Bila masalah ereksi selesai di atasi dan libido pria meningkat drastis, tidak mustahil Anda dan pasangan akan segera dikarunia momongan dalam waktu dekat.


  • Meningkatkan Kinerja Otot Sistem Reproduksi Pria
Setelah dikonsumsi, kalium habatussauda akan berubah wujud menjadi mineral dan mineral inilah yang membantu membangun kinerja sistem reproduksi pria. Bila dikonsumsi secara teratur, niscaya akan membantu menjaga sistem peredaran darah pada testis dan penis terjaga.

Ketika sistem peredaran darah berjalan lancar otomatis pria bisa menjalankan perannya dengan baik sebagai pengantar sel sperma agar bisa bertemu dan membuahi sel telur. Selanjutnya, cukup ikuti jadwal masa subur pasangan. Lakukan hubungan intim berdasarkan masa subur agar peluang sel telur terbuahi lebih tinggi.

Memiliki anak merupakan harapan banyak pasangan akan tetapi tidak semua pasangan bisa dengan mudah mendapatkannya. Meskipun sulit, bukan berarti mustahil asalkan terus berusaha dan diiringi dengan ikhtiar memanfaatkan ramuan tradisional habatussauda. Karena tanaman herbal ini sudah banyak diproduksi menjadi tablet herbal atau minyak habatussauda yang masing-masing efektif untuk menyukseskan program hamil.

No comments

Powered by Blogger.