Mengenal Apa Itu Qlobot Dan Fitur-Fiturnya

Daftar isi: [Tampil]
Tips utama untuk mengembangkan bisnis online adalah teknik promosi yang jitu. Semakin bagus promosi yang dilakukan, maka akan semakin banyak produk bisa dijual. Hal ini tentu sangat penting diperhatikan untuk bisa meningkatkan penjualan. Untuk bisa menjual produk dengan lebih banyak tentu Anda harus memiliki channel pemasaran yang lebih banyak.
Cover dari Qlobot.com
Cover dari Qlobot.com

Namun banyaknya channel di marketplace tentu akan merepotkan dan bisa membuat Anda kesulitan untuk mengelolanya. Tidak perlu khawatir lagi, sekarang sudah ada Qlobot yang bisa Anda manfaatkan untuk mengelola multi store bisnis online dalam satu aplikasi saja (informasi oleh http://vaz.biz.id/).

Apa Itu Qlobot

Qlobot adalah aplikasi management multi store yang akan membantu seluruh pekerjaan Anda dalam mengelola banyak toko. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini Anda perlu mendaftar menjadi anggota dan membayar biaya yang tertera. Biaya hanya dibebankan saat pertama kali saja, tidak ada biaya langganan.

Qlobot menghadirkan fitur yang sangat lengkap dan mudah digunakan. Sehingga Anda bisa leluasa membuat toko sebanyak-banyaknya. Nama toko, harga, produk dan lain sebagainya bisa Anda setting sendiri. Qlobot juga menyediakan grup support yang bisa Anda akses bisa memiliki pertanyaan atau masalah. Anda juga bisa berdiskusi dengan penjual lainnya.

Fitur-Fitur Pada Qlobot

Untuk memudahkan para pengguna, Qlobot telah menyediakan berbagai fitur terbaik yang bisa Anda gunakan untuk dapat mengelola semua bisnis online secara bersamaan. Apa saja fitur tersebut, berikut informasinya.

1.      Supplier Search

Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan pencarian supplier dengan lebih mudah. Anda bisa melakukan pencarian dari keyword produk, sehingga mampu mencari supplier dengan lebih cepat. Tersedia juga fitur multi sorting yang bisa Anda gunakan untuk data hasil. Sorting bisa langsung Anda lakukan di aplikasi, tidak perlu membukanya di Ms. Excel.

2.      Auto Create Store

Fitur ini bisa Anda gunakan untuk membuka banyak toko sekaligus secara otomatis.

3.      Data Analyzer

Dengan fitur ini Anda bisa memfilter kalimat yang tidak diinginkan yang terdapat dalam deskripsi. Fitur ini juga mampu menganalisa hasil scrap dan juga mendeteksi kalimat riskan yang digunakan oleh supplier seperti jam kerja atau alamat. Anda bisa membuang kalimat pada deskripsi yang mengalami pengulangan tidak perlu sehingga kalimat bisa lebih efektif.

4.      Data Collections

Fitur ini menyimpan hasil dari grab produk. Penyimpanan dimasukkan ke server berbentuk cloud untuk memudahkan Anda untuk melakukan pencarian supplier saat ada pesanan yang masuk. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagu repot dengan file CSV.

Semua proses akan terasa lebih singkat dan cepat karena semua langsung tersinkronisasi dengan perangkat yang digunakan. Dengan begitu Anda bisa mengakses data kapan saja sesuai kebutuhan.

5.      Auto Withdraw

Fitur ini memudahkan Anda untuk menarik dana yang dimiliki pada seluruh toko online yang dimiliki. Anda bisa melakukan 1x perintah saja untuk melakukan withdraw pada multi akun yang dimiliki pada semua marketplace.

6.      Direct Upload

Fitur ini bisa dikatakan paling penting karena Anda tidak perlu lagi repit mengupload produk satu persatu ke setiap akun toko online yang dimiliki, karena semua bisa dilakukan hanya dalam satu kali saja. Fitur smart product akan membantu Anda untuk terkoneksi pada semua akun toko secara paralel atau seri, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semua fitur yang tersedia bisa Anda akses secara bebas sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dengan menggunakan Qlobot, Anda bisa mengelola online shop secara lebih mudah dari mana saja dan kapan saja. Bahkan ketika sedang pergi Anda bisa tetap melayani para pelanggan dan mengakses seluruh data toko melalui handphone.

No comments

Powered by Blogger.