Cara Menjadi Sponsor Program Gift Anak Melalui Wahana Visi Indonesia

Daftar isi [Tampil]

Sampai saat ini, Wahana  Visi Indonesia telah mendampingi lebih dari 85 ribu anak Indonesia di 52 wilayah. Wahana Visi Indonesia memberikan dukungan kepada anak Indonesia untuk bertahan dan berkembang dengan memberikan program hadiah anak.

Ada banyak program hadiah anak yang diberikan mulai dari pembangunan infrastruktur, pemberian makan sampai dengan program pembangunan perpustakaan untuk anak. Jika Anda ingin tergabung ke dalam program tersebut, Anda bisa menjadi sponsor Wahana Visi Indonesia dengan memberikan bantuan atau donasi sedari sekarang.

Program sponsor Wahana Visi Indonesia ini juga menjadi salah satu cara yang paling mudah dan efektif untuk mendukung masa depan anak Indonesia di berbagai wilayah yang membutuhkan. Dengan Anda menjadi seorang sponsor, Anda telah berkontribusi dan menjadi bagian dari proyek pengembangan jangka panjang demi membantu anak tumbuh dan berkembang secara lebih baik.


Jika Anda ingin menjadi bagian dari sponsor Wahana Visi Indonesia dan menyalurkan bantuan per bulan, donasi Anda yang diberikan mulai dari 200 ribu rupiah dan akan disalurkan ke dalam bentuk program pengembangan di sebanyak 4 sektor utama yaitu di bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang perlindungan dan pengembangan anak serta di bidang ekonomi.

wahana visi indonesia
wahana visi indonesia

Lantas bagaimana cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadi sponsor anak?

Cara yang Anda bisa lakukan untuk menjadi sponsor anak melalui Wahana Visi Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Pertama – tama temukan anak yang membutuhkan dukungan Anda
  • Isi formulirnya
  • Konfirmasi donasi yang Anda kirimkan
  • Nantinya staff Wahana Visi Indonesia akan menghubungi Anda

Jika Anda menjadi sponsor anak, apa yang akan Anda dapatkan?

Setelah menjadi sponsor, nantinya Anda berhak menerima paket selamat datang yang berisi tentang profil serta foto anak yang Anda sponsori. Anda juga akan mendapat panduan program sponsor anak beserta informasi tentang wilayah dampingan. Anda akan menerima laporan tahunan anak sehingga Anda dapat mengetahui bagaimana perkembangan dan pencapaian anak yang Anda dukung.

Pada suatu moment khusus seperti moment ulang tahun, kenaikan kelas dan hari raya, Wahana Visi Indonesia mendorong sponsor untuk mengirimkan surat dan kartu. Mereka yang Anda sponsori diharapkan akan lebih semangat menerima kiriman surat dan kartu dari Anda sebagai sponsornya.

Lantas berapa lama Anda harus menjadi sponsor untuk anak – anak melalui Wahana Visi Indonesia?

Berapa lama Anda harus mensponsori tergantung atas keadaan Anda dan anak sponsor Anda. Wahana Visi Indonesia hanya akan meneruskan bantuan sesuai dengan apa yang Anda berikan. Akan tetapi memang terkadang ada beberapa kondisi yang tidak dapat dihindari seperti masalah akses wilayah, anak sudah lulus (batas usia 18 tahun atau lulus SMA) dan pindah bersama keluarga. Anda akan memutuskan bantuan ketika anak sponsor Anda sudah mencapai batas tersebut.

Akuntabilitas dan transparansi juga menjadi suatu nilai dasar atas pelayanan Anda. Di Indonesia sendiri, kini sudah lebih dari 9000 sponsor yang telah menyalurkan dukungan melalui Wahana Visi Indonesia untuk membantu anak – anak yang membutuhkan.

Wahana Visi Indonesia juga melakukan audit reguler oleh auditor internal atau pun auditor eksternal. Sebagai bentuk atau model pertanggungjawaban, Wahana Visi Indonesia telah mengirimkan laporan tahunan kepada semua sponsornya.

Bagaimana? Masih ragu menjadi sponsor anak melalui Wahana Visi Indonesia? Jangan lagi! Transparansi akan kami berikan, jadi selamat bergabung bersama Wahana Visi Indonesia untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia secara lebih baik.