5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Dan Gratis

Daftar isi [Tampil]

Kini, membuat video seolah sudha menjadi kebutuhan tiap orang. Untuk tujuannya cukup beragam ya. Ada yang digunakan untuk menyediakan video pembelajaran kepada murid-murid, atau bahkan hanya sekedar untuk postingan di media social. Tingginya keutuhan ini kemudian membuat mulai banyak bermunculan aplikasi edit video. 

Sayangnya, kadang-kadang kita akan dibuat agak kesal karena ada watermarknya. Ia nggak sih? Tapi tenang, karena saat ini, sudah ada kok 5 aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Gratis loh. Apa saja nama aplikasinya? Oke simak penjelasannya berikut. 

Aplikasi Edit Video tanpa Watermark

Tahuha kamu, bahwa 5 aplikasi edit video tanpa watermark yang akan kami bagikan kali ini merupakan aplikasi yang bisa dengan mudah kamu gunakan via ponsel loh. Kalau dulu sih, aktivitas edit video memang lebih mudah dilakukan menggunakan ponsel. Tapi kalau buat saat ini rasanya sudah tidak lagi. Sebab sudah banyak kok layar ponsel yang lebar.  Sehingga aktivitas mengedit video dengan hp kerap banyak digemari banyak orang. 

Aplikasi edit video
Aplikasi edit video

Apalagi mengingat, bahwa ponsel sudah menjadi alat yang terus dibawa-bawah. Oh ya, mungkin di antara kamu masih ada yang bertanya, apa sih warermark itu? Jadi, watermark ini merupakan tanda ataupun pola yang akan tampil seperti sebuah bayangan ataupun tulisan samar pada video kamu. Dan ternyata, keberadaan watermark ini cukup mengganggu penonton loh. Sehingga, kamu perlu menghilangkannya. 

Lihat juga: Notevibes.com Aplikasi Text to Speech

FilmoraGo

Aplikasi edit video tanpa watermark yang pertama adalah FilmoraGo. Aplikasi keren ini sudah bisa didownload di android ataupun iPhone ya. Dengan menggunakan FilmoraGo, kamu bisa menikmati berbagai macam fitur yang menarik. Sehingga bisa membuat video hasil editan kamu lebih menarik dan lebih keren. 

Menariknya, di balik fitur-fitur kerennya, aplikasi satu ini bahkan memberikan penggunaan yang free alias gratis, plus kamu bisa melakukan pengeditan tanpa menggunakan watermark loh. Jadi, buat kamu yang selama ini sudah bosen dengan video-video berwatermark, maka kini waktunya membuat video sendiri tanpa watermark bersama FilmoraGo. Sudah ada yang pernah mencobanya belum? 

Inshot

Inshot, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi edit video satu ini? Saya rasa banyak yang sudah mengenalnya ya. Karena memang, proses pengeditan video atau foto menggunakan aplikasi satu ini tergolong sangat mudah. Termasuk bagi pemula yang benar-benar baru akan mencoba mengedit video atau foto. 

Aplikasi satu ini menyediakan banyak fitur, seperti efek yang bisa kamu manfaatkan secara gratis, dan juga stiker. Bahkan, mereka juga menyediakan layanan berupa menghapus watermark pada hasil karya kamu. Memang, Inshot termasuk salah satu aplikasi edit video tanpa watermark gratis yang bisa kamu gunakan. Hanya saja, untuk versi gratis, menghapus watermarknya sangat terbatas. Berbeda halnya ketika kamu menggunakan versi yang berbayar,

Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video tanpa watermark yang berikutnya adalah Adobe Premiere Rush. Dulunya, aplikasi ini bernama Adobe Premiere Clip. ia menawarkan banyak fitur menarik. Salah satunya adalah fitur berupa pengeditan otomatis dari galeri video ataupun foto kamu loh. 

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengedit video dengan cara manual, yakni dengan memasukkan alat seperti music dan juga efek. Tidak heran jika akhirnya, banyak banget orang yang menggunakan aplikasi Adobe Premiere Rush ini ketika akan mengedit video. Bahkan, banyak banget loh orang yang sudah pro menggunakan aplikasi ini. 

VN Video Editro Maker

Aplikasi satu ini mempunyai user interface yang sangat menarik, dan memberikan penawaran berupa mudah digunakan. Ketika menggunakan VN Video Editor Maker, maka kamu akan menemukan banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu gunakan. 

Bahkan, kamu bisa mengatur filter sendiri dengan sangat mudah. Dengan tampilan atau desain aplikasi yang baik, aplikasi ini mudah digunakan termasuk bagi para pemula.

Viva Video

Aplikasi edit video tanpa watermark yang terakhir adalah Viva Video. Di antara banyaknya aplikasi edit video, saya rasa, aplikasi ini juga tergolong banyak digunakan. Ia nggak sih? Ya karena selain menawarkan banyak fitur, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis di ponsel. Termasuk ketika akan menghapus atau menghilangkan watermark yang ada. 

Bagi kamu yang masih belajar untuk membuat video dengan baik dan benar serta menarik, maka kamu bisa banget menggunakan aplikasi Viva Video ini. Kamu bisa mendownloadnya langsung di Google Play Store ataupun di Apple Store. 

VivaVideo termasuk aplikasi edit video gratisan di smartphone yang paling populer, terutama buat kamu yang masih coba-coba belajar edit video di smartphone. Untuk mencoba aplikasi ini, kamu bisa langsung unduh secara gratis di Google Play Store atau Apple Store. 

Aplikasi Viva Video ini menawarkan banyak kelebihan. Salah satunya adalah tampilan yang super sederhana. Dan yang paling menarik ialah, ia menyediakan lebih dari 200 filter loh.

Oke, sekian mengenai 5 aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.