Download RA WhatsApp APK Terbaru 2021 Anti Banned

Daftar isi [Tampil]

Download RA WhatsApp APK Terbaru 2021 Anti Banned. Tidak seperti aplikasi wa mod buatan lainnya, RA Whatsapp justru buatan dari developer lokal.

Kehadiran RA Whatsapp ini pada awalnya hanya fokus dengan kemiripan Whatsapp yang ada di iOS saja. Namun semakin kesini, RA WA ini berkembang terus dengan penambahan fitur-fitur barunya.

Developer asal Indonesia yang bernama Ridwan Arifin ini sudah membuat aplikasi WA mod ini dengan banyak pilihan theme baru yang bisa anda pilih sesuai keinginan.

Selain itu masih ada fitur lain yang tidak dapat anda temukan pada aplikasi Whatsapp versi aslinya.

Nah, untuk anda yang masih ragu dengan apa saja fitur-fitur yang ada pada RAWhatsapp apk 2021 ini. Silahkan simak pembahasan lengkap berikut ini.

Fitur-fitur RA WhatsApp APK Terbaru 2021

Tidak mau kalah dengan Whatsapp mod buatan orang luar, Ridwan Arifin selaku developer juga telah berhasil membuat RA WA ini menjadi populer berkat penambahan banyak fitur.

link download ra whatsapp terbaru
link download ra whatsapp terbaru

1. Download status

Untuk pengguna WA yang suka melihat-lihat status pengguna WA lain dan ingin mendownloadnya. Maka kini tidak perlu lagi untuk menginstall aplikasi pihak ketiga.

RA Whatsapp telah memiliki fitur download status yang bisa anda gunakan kapan saja jika menemukan status menarik yang ingin anda simpan ke memori HP.

Lihat pula: WhatsApp Plus Terbaru

Hal ini tentu berbeda sekali dengan Whatsapp ori yang tidak menyediakan fitur download status. Jadi harus sedikit repot ketika kita ingin menyimpan status orang dengan menggunakan aplikasi tambahan yang belum tentu kompatible ketika ada update baru.

2. Bisa rollback pesan

Pesan yang anda terima dari teman atau pengguna lain whatsapp sudah pasti dapat anda baca terus meskipun tiba-tiba si pengirim ingin menghapusnya.

Fitur rollback pesan yang telah dihapus ini bisa berguna untuk anda yang ingin melihat pesan belum terbaca namun sudah hilang lebih dahulu.

Dan tentunya fitur ini tidak terdapat pada aplikasi WA resminya, yang jika dihapus dari pengirim maka otomatis akan terhapus juga yang tidak bisa anda baca lagi.

3. Kirim video dengan ukuran besar

Salah satu keunggulan yang paling dominan pada RA Whatsapp ini yaitu anda bisa mengupload dan mengirim video dengan ukuran file hingga 700 MB.

Ukuran file 700 MB ini tentunya tergolong besar yang bisa memungkinkan anda untuk bisa mengirim video apa saja tanpa perlu pikir pusing durasi dan ukuran filenya.

Hal ini tentu berbeda sekali dengan app wa aslinya yang hanya bisa mengirim gambar dengan ukuran maksimal 16 MB saja.

4. Ukuran kirim gambar

Selain bisa kirim video dengan ukuran yang lebih besar, maka untuk fitur kirim gambar juga tersedia dengan dukungan file hingga 50 MB per gambarnya.

Dengan demikian anda bisa mengirim foto dengan resolusi tinggi kepada teman atau kerabat pengguna WA lainnya tanpa perlu repot untuk mengkompresnya terlebih dahulu.

Sebagai perbandingan pada WA resminya hanya memberi pengguna untuk upload gambar dengan batasan maksimal 16 MB saja.

Cara Download dan Install RA WhatsApp ke HP android

Sayangnya aplikasi mod apk buatan lokal ini masih belum mempunyai situs sendiri untuk mempermudah penggunanya memperoleh akses download.

Jika WA mod apk lain seperti GB Whatsapp, aero, fouad, dll sudah punya website download sendiri. Maka untuk bisa mendapatkan file apk dari RA Whatsapp ini harus anda cari sendiri melalui internet.

Cukup ketikan saja Download RA Whatsapp pada mesin pencarian google, maka anda dapat temukan file downloadnya dengan mudah. 

Referensi terkait: Cara Login Web QR Code Telegram

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika dimasa depan nanti, Ridwan arifin akan membuat situs sendiri untuk aplikasi buatannya tersebut.

Nah, setelah anda berhasil mencari dan menemukan file apk RA WA ini melalui google maka langsung saja install ke ponsel android anda.

Karena ini merupakan aplikasi WA yang tidak resmi, maka pastikan untuk masuk ke pengaturan terlebih dahulu pada HP Android anda.

Silahkan buka HP android anda dan masuk ke menu settings, lalu aktifkan pilihan Install aplikasi yang tidak dikenal.

Barulah setelah itu anda bisa menginstall aplikasi RA WA ke ponsel android tersebut.

Credits: Tim Gearzone at Edublogs Pro