10+ Fitur Unggulan GB WhatsApp APK Terbaru 2022 Latest Version

Daftar isi [Tampil]
Anda bisa mencoba untuk menggunakan fitur-fitur WhatsApp GB untuk kesenangan semata. Karena banyak dari fitur GB ini yang berhubungan dengan privasi, Anda sebaiknya menggukan dengan bijak agar tidak mengganggu orang lain. Nah, langsung saja berikut ini adalah beberapa fitur dan penjelasan dari fitur terbaru WhatsApp versi GB.

fitur fitur terbaru gb whatsapp latest version tahun 2022
fitur fitur terbaru gb whatsapp latest version tahun 2022

#1 Fitur Download Status Pengguna Lain 

Ketika seseorang mengunggah statusnya di halaman WhatsApp, yang bisa Anda lakukan hanyalah melihat dan mengirimkan komentar terkait status tersebut. Pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan entah itu foto atauu video dari status kenalan Anda karena menurut Anda itu bagus? 

Bila Anda menggunakan aplikasi WhatsApp, ada dua cara untuk mendapatkan atau mendownload media dari status penggunaan lain . Cara pertama adalah dengan meminta langsung pada individu yang meposting media tersebut. Cara ini akan terasa sangat aneh dan memalukan apalagi bila Anda tidak terlalu mengenal orang yang memiliki postingan tersebut. Cara keduanya adalah dengan mendownload aplikasi saver media WhatsApp.

download status wa milik orang lain di aplikasi gb wa
download status wa milik orang lain di aplikasi gb wa

Namun, bila Anda menggunakan GB WhatsApp Anda bisa secara langsung mendownload media dari status pengguna lain di kontak Anda tersebut. Cara ini sangatlah praktis dan mudah dan Anda juga tidak perlu bolak-balik dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya hanya untuk mendapatkan sebuah foto atau video pendek. 

#2 Fitur Membuka Pesan Terhapus 

Fitur berikutnya yang menarik adalah kemampuan versi GB dari WhatsApp untuk tetap bisa membuka pesan yang sudah terhapus. Anda pasti pernah mendapatkan pesan yang sudah terhapus sebelumnya dari pengirim, kan? Hal ini pasti membuat Anda penasaran dan bertanya-tanya apa sebenarnya isi pensan yang sudah tidak bisa Anda baca tersebut. Di sini WhatsApp versi GB memberikan solusi menarik dari rasa penasaran Anda tersebut.

Anda bisa mengintip apa yang telah tersampaikan kepada Anda namun tidak jadi tersebut. Biasanya pesan yang terhapus secara otomatis akan tetap tampil di layar WhatsApp modifikasi Anda, tetapi ada pula yang perlu mengaturnya dari menu pengaturan. Sehingga Anda bisa memilih untuk langsung dapat melihat isi pesannya atau melalui persetujuan Anda terlebih dahulu. 

Itulah dua fitur terbaru dari GB WhatsApp yang tentunya menarik sekali untuk Anda coba. Penting untuk Anda ketahui, semua fitur yang ada di versi WhatsApp ini statusnya dari pihak ketika yang mana tidak berhubungan dari developer resmi aplikasi WhatsApp. Jadi, pihak aplikasi tidak akan memberikan tanggung jawab apapun bila terjadi kehilangan data atau hal lain yang merupakan akibat penggunaan versi Gb dari Whatsapp. 

#3 Fitur Untuk Mengelola Lebih dari Satu Akun

GB WhatsApp ini tentu saja berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang original. Pada GB WhatsApp terdapat fitur untuk mengelola lebih dari satu akun. Jika pada aplikasi WhatsApp ada WhatsApp Personal dan WhatsApp Business dengan dua aplikasi yang berbeda.

Pada GB WhatsApp anda dapat memiliki dua ataupun tiga akun yang berbeda dalam satu aplikasi yang sama. Oleh karena itu, anda tidak perlu memakan banyak ruang dalam penyimpanan smartphone anda karena anda cukup memerlukan satu aplikasi saja untuk dapat memiliki lebih dari satu akun whatsapp

Menggunakan GBWhatsApp memiliki keuntungan penting yang menonjol di atas yang lain: dapat menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus. Ini memungkinkan anda, misalnya, untuk memisahkan kehidupan profesional dan pribadi tanpa harus membawa dua ponsel. Selanjutnya, anda dapat meningkatkan privasi yang juga sangat penting.

Lihat juga: 50+ Download Koleksi Nada Dering WhatsApp MP3

Baik GBWhatsApp dan WhatsApp hampir sama dalam hal antarmuka, instalasi, mengirim dan menerima pesan. Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah peretasan dan fitur tambahan yang disediakan oleh GB WhatsApp

Ini adalah keuntungan utama menggunakan aplikasi ini, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah layak menggunakan MOD WhatsApp atau Anda lebih baik tetap menggunakan aplikasi obrolan dan perpesanan resmi:

Kustomisasi lanjutan: tidak seperti WhatsApp Messenger resmi, GBWhatsApp memungkinkan kami untuk menyesuaikan antarmuka secara maksimal. Kita dapat mengunduh tema yang dibuat oleh pengguna lain atau mengubah warna dan ikon, semuanya dari menu pengaturan.

Opsi privasi lanjutan: kami dapat mengontrol aspek privasi seperti waktu koneksi kami, dapat membekukannya sehingga tidak ada yang tahu apakah kami telah kembali online setelah waktu yang ditunjukkan pada antarmuka. Ini juga memungkinkan untuk terhubung tanpa menunjukkan status online dan memilih apakah kita ingin menyembunyikan aspek-aspek ini secara umum atau untuk kontak atau grup tertentu.

Referensi terkait: https://civitas.uns.ac.id/angginiaelsa/unduh-ringtone-nada-pesan-whatsapp/