Ini Rekomendasi Death Metal Font yang Bisa Kamu Coba

Daftar isi [Tampil]

Death metal font terbilang cocok untuk orang yang bukan ahli musik sekalipun. Sebab font yang terinsprasi dari death metal dengan genre heavy metal begitu keras, kuat dengan tampilan musisi seperti pergerakan dari seorang gitaris. Semua hal tersebut seperti menyampaikan rasa kekerasan serta kemarahan untuk semua orang.

rekomendasi death metal font yang wajib dicoba
rekomendasi death metal font yang wajib dicoba

Adapun sejumlah band seperti Death, Possessed serta Autopsy merupakan legenda serta dasar dari aliran musik tersebut. Sementara itu Death Metal font sendiri biasanya hadir dengan ujung tajam yang tampak seperti kematian yang berada di depan mata kita. Tak hanya musik cover terdapat banyak film misterius yang berbahaya maupun fiksi ilmiah sehingga membuat font tersebut memainkan peranan utama pada bagian judulnya.

Rekomendasi Death Metal Font Terbaik

Apabila Anda adalah seseorang yang pemberani serta gemar mendengarkan musik jenis death metal ataupun menyaksikan film horor tanpa merasakan ketakukan sedikitpun. Berarti Anda pun siap untuk mengunduh maupun mendesain memakai death metal font berikut ini.

Artikel terkait: Cara Print Label Undangan secara Masif dengan Excel

Font Death Crow

Rekomendasi pertama ada death crow font yang mempunyai gaya gothic serta death metal. Pada bagian efek serta desainnya terlihat pada huruf yang mempuyi tepi tajam serta menakutkan. Font tersebut cocok untuk sejumlah musik metal, cover lagu maupun logo dan selebaran ketika Halloween. Agar Anda bisa memiliki font tersebut, harus merogoh kocek untuk memblinya sebab death crow font termasuk font berbayar.

Font Who Asks

Berikutnya ada font bernama who asks . Pihak perancang font tersebut sudah memperlihatkan penyemprotan serta pukulan benda tajam yang mirip seperti kaca ataupun pisau dengan cara yang begitu bisa dipercaya. Selain itu Anda juga dapat menyampaikan perasaan tersebut kepada para penonton lewat poster musik.

Tak hanya itu, penyampaian juga bisa berupa film berdarah yang menakutkan maupun pamphlet dan kartu undangan dalam tradisi seperti Halloween. Anda dapat memiliki font tersebut dengan mengunduhnya tanpa biaya sama sekali alias gratis.

Big Fish DD Rock Metal Font

Rekomendasi ketiga adalah Big Fish DD rock metal yang mempunyai tipografi serta gaya font yang tampak menakutkan. Jenis font tersebut sering digunakan untuk desain pada musik, harsh maupun album musik keluaran death metal. Agar bisa mempunyai font tersebut tak perlu mengeluarkan biaya sebab termasuk font gratis.

Yourever

Pada rekomendasi keempat ada font Yourever yang menampilkan kekerasan dan kemarahan nyata. Kedua unsur tersebut bisa ditemukan dalam deretan huruf yang ada di font YOUREVER. Di mana dalam font terlihat huruf dengan bagian tepi tajam serta sulit untuk dibaca. Hal itulah yang menjadikannya sebagai salah satu font yang sangat menakutkan. Anda bisa juga memakai elemen darah untuk menampilkan desain menakutkan. Itulah sederet death metal font yang dapat Anda coba baik premium ataupun gratis sekalipun.